Sabtu, 17 Juli 2010

Upgrading Lapmi Cabang Semarang


UP GRADING LAPMI CABANG SEMARANG (Kunjungan Ke SM)

SEMARANG- Beberapa waktu yang lalu pada hari Rabu, 7 Juli 2010, Lembaga Pers Mahasiswa Islam Cabang Semarang yang dipimpin langsung oleh direkturnya melakukan kunjungan ke redaksi harian suara merdeka. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Up grading LAPMI Cabang Semarang, yang memang sebelumnya juga telah dilakukan dalam bentuk yang berbeda (Diskusi-kajian, dll) yang dipandu langsung oleh pengurus LAPMI periode sebelumnya dan alumni.
Sebagai langkah awal kunjungan LAPMI ini, bertujuan untuk meneguhkan visi-misi yang telah di embannya, dan menjalin hubungan kerjasama yang sinergis LAPMI cabang Semarang dengan harian SM. Yang oleh karenanya, dalam kepengurusan kali ini banyak yang dari kalangan non jurnalistik. Sehingga UP grading ini seperti mutlak harus dilaksanakan.
Dalam lawatannya ke SM, yang diikuti + 10 Kader, LAPMI cabang Semarang di sambut hangat oleh Bapak Eko selaku pimpinan redaksi SM. yang memimpin langsung jalannya kegiatannya di Suara Merdeka. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan berupa: dialog tentang kejurnalistikan, melihat secara langsung proses cetak dan management –ruang redaksi harian SM. kunjungan di akhiri sekitar pukul 13.00 WIB, yang dilanjutkan dengan rapat Pengurus LAPMI di Halaman SM Kaligawe.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi penggugah semangat untuk kepengurusan periode ini. dan menjadi motivasi bagi LAPMI untuk terus berkarya. (Crew Lapmi -BQ)

1 komentar:

LAPMI HMI-MPO PURWOKERTO mengatakan...

selamat kpd LAPMI semarang..
smoga sukses..

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com