Minggu, 08 November 2015

PELANTIKAN PENGURUS KOMISARIAT IKIP VETERAN UPAYA AWAL PERJUANGAN



pelantikan pengurus Kom.IKIP Veteran oleh Ketua HMI Cabang Semarang, (Kamis 05/11).
(Bersuara.Com) Kamis (05/11) Pelantikan pengurus HMI Komisariat IKIP Veteran di pelataran Masjid al-Fattah kampus IKIP Veteran Semarang pukul 16:30 Wib secara resmi dilantik untuk masa khidmah 2015-2016 M. Dan dihadiri oleh 20 kader dari beberapa komisariat HMI se-Semarang.

Sebagai formature terpilih yaitu akhi Ahmad Arif Johan, sebagaimana dalam sambutannya mengucapkan Syukur Alhamdulillah kepengurusan komisariat IKIP Veteran Semarang bisa dilaksanakan dalam pelantikan dan berharap pada kepengurusan nanti tetap istiqomah dan berjuang bersama-sama demi suatu tujuan yang nanti akan dihadapi bersama-sama, dan memberi semangat dalam berikhtiar untuk mengembangkan Islam dengan cara kita sendiri dan dengan intelektual kita pun akan bisa. “Ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Umum HMI Cabang Semarang akhi Rozak, pada sambutannya menyatakan bahwa tonggak sejarah untuk Kom.IKIP Veteran untuk kepengurusan kedepan yang mana sebagai Komisariat yang baru dibentuk sekitar dua tahun ini memberi pesan untuk kepengurusan yang dilantik, salah satu pesan tersebut adalah haruslah berkoordinasi dan bekerjasama dalam satu wadah struktural pengurus. dan menegaskan apabila dikemudian hari ketua terpilih yang sah di pilih secara konstitusi oleh kader-kader IKIP Veteran itu, haruslah didukung sepenuhnya dan dibantu sesuai dengan jalan konstitusi dan tidak melanggar konstitusi apabila kala nanti ditengah perjalanan kepengurusan. dan seyogyanya untuk saling melengkapi dan saling mengingatkan.”Imbuhnya.

Dalam pelantikan tersebut Ketua Umum HMI Cabang Semarang secara resmi melantik kepengurusan Kom.IKIP Veteran untuk masa khidmah 2015-2016, sebagai Ketua terpilih yaitu akhi Ahmad Arif Johan, Sekertaris Umum ukhti Nur Arifah, Bendahara Umum ukhti Firoh, K.U.A Perkaderan akhi Ahmad Faiz dan ukhti Annisa Muarifah sebagai Staff Perkaderan, K.U.A Wacana ukhti Desita Ningrum dan akhi M. Ali Mahbub sebagai Staff Wacana.

pada kesempatan itu juga setelah acara pelantikan, diadakan diskusi tentang “Apakah Komunisme Sebuah Ancaman?”, yang di paparkan oleh Akhi Faizun dari Lembaga Pers Mahasiswa Islam Cabang Semarang. Dalam paparannya mengatakan bahwa Komunisme adalah merupakan suatu sistem yang berawal dari faham yang yang dibawa oleh Karl Maxs yang sebenarnya adalah lebih kesosialisme tetapi dikembangkan oleh Leanin melalui penciptaannya kemudian berubah menjadi Komunis yang sangat kejam, karena walaupun gerakan faham ini sebagai perjuangan kelas, dari revolusi buruh sebagai segalanya, dapat dipastikan suatu negara yang mempunyai pemimpin dari gerakan ini bisa dikatakan sebagai dictator proletar yang mengutamakan kekerasan dan pemaksaan yang kejam. “Ungkapnya. [Ahmad.MK].

1 komentar:

VuadiZ mengatakan...

si lajutkan perjuangan kawan...

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com