Sabtu, 07 Mei 2011

BEDAH BUKU “First Step To Be A Writer”

Semarang, 07 Mei 2011- Dalam rangka merecharge kembali semangat kader-kader Himpunan mahasiswa Islam Cabang Semarang, dalam berkarya terutama tulis menulis. Lembaga Pers Mahasiswa Islam Cabang Semarang menyelenggarakan diskusi dan bedah buku “First Step To Be A Writer”. Selaku pembicara dalam bedah buku adalah Bapak DBS “Darmawan Budi Suseno” yang sekaligus adalah pengarang dari buku tersebut. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 14.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB, bertempat di Lt. 1 Gedung Perpustakaan IKIP PGRI Semarang.

Acara dihadiri oleh 15 kader dari berbagai komisariat ini nampak antusias sekali, karena Banyak kader-kader yang bertanya ini-itu tentang bagaimana menjadi seorang penulis, mulai dari teknik menulis buku, artikel bebas, opini, sampai dengan pertanyaan tentang kendala-kendala yag sering dihadapi oleh seorang penulis pemula.
Acara ini di tutup dengan Rapat Pembentukan Panitia untuk persiapan training Jurnalistik yang Insya Allah akan dlaksanakan dalam waktu dekat ini. Serta di akhir acara audient peserta bedah buku, langsung di beri kertas kosong oleh panitia –LapmiCs, untuk langsung menuangkan ide-idenya dalam bentuk karya apapun. Dan karya tersebut Insya Allah akan dipublikasikan dalam rangkaian bulletin ke 20 Lapmi Cabang Semarang yang akan datang.**BQ

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com