Senin, 25 Januari 2016

PADUAN SUARA PESERTA LK II; “SEMPURNA” MENGIRINGI PENUTUPAN DAN PERPISAHAN HMI CABANG SEMARANG




 (Lapmicsbersuara.com). Semarang (24 Januari 2016) pagi hari sekitar pukul 01:30 wib di aula gedung serba guna NU kota semarang tak seperti biasanya. penutupan LK II HMI Cabang Semarang yang di ikuti oleh 14 peserta dari beberapa komisariat Cabang Semarang dan beberapa peserta dari cabang Purworejo dan Wonosobo meriuhkan acara perpisahan tersebut.

Peserta LK II yang dinyatakan lulus yaitu akhi Nouval, Jaelani, Oby, Jamal, ukhti Arifah, Unggul, Dewi, Yaya (Cabang Semarang), Heru, Sigit, Tri, Novi dan Rizki (Cabang Purworejo) dan Efa (Cabang Wonosobo) menyempatkan diri untuk memberikan persembahan terakhir, mengisi sela-sela penutupan selepas acara penutupan LK II yang ke-XXII Cabang semarang yang di tutup oleh Ketua Umum HMI Cabang Semarang yang diwakili oleh Sekum Cabang Semarang. Persembahan tersebut mementaskan paduan suara yang dinyanyikan oleh seluruh peserta LK II yang dimotori oleh Unggul Pramesti (lurah ahkwat) dan Nouval (lurah ikhwan).

Paduan suara yang mempersembahkan lagu “sempurna”, salah satu lagu yang cukup familiar dan tersohor tersebut mengundang decak kagum para kader yang hadir. Dimana lagu yang diringi dan diaransemeni oleh kanda Beta Wijaya (Ketum FPBS UPGRIS HMI Semarang) itu membuat syimfonni yang merdu dan apik. Apalagi di bumbui dengan salah satu backing vokal peserta yang berasal dari Purworejo oleh saudara Sigit dengan suara khas melengkingnya, membuat seluruh aula Geerr… dan terbuai suara pyur-nya. Sehingga menimbulkan kemesraan-kemesraan dan kemerindingan jiwa dalam bingkai kesenangan dan penuh kegembiraan tanpa beban.

Pementasan seni tersebut adalah merupakan segi upaya mempererat solidaritas dan merileksikan kegiatan yang selama seminggu dengan peluh kesah dan kesan LK II ketika bersama-sama. Dan salah satu pemilihan lagu sempurna tersebut kata sebagian panitia adalah bentuk kesengajaan karena kata “sempurna” adalah bisa dikatakan sebagai singkatan untuk dapat dan mudah diingat bahwa LK II ke-XXII HMI Cabang Semarang diikuti oleh tiga cabang yaitu “SemPurNa” kepanjangan dari Semarang, Purworejo dan WoNasobo (baca;woNosobo). Jelasnya

Selepas pementasan paduan suara, acara dilanjutkan sarasehan dan kongkow-kongkow bareng, perkenalan bertujuan mempererat silaturahmi antar Cabang Semarang bersama perwakilan cabang Purworejo dan Wonosobo. acara diakhiri dengan foto bareng dan bersalam-salaman. (red-AMK)


1 komentar:

Bangkit Adi Suhardi mengatakan...

Apakah anda masih hidup? Mas Bangkit

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com