Kamis, 25 September 2008

Kenduri Hani

Sekilas Tentang Kenduri Hani

Kenduri Hani adalah majelis silaturrahmi bagi paska-struktur dan alumni HMI (MPO). Kegiatannya berupa pertemuan rutin bulanan, yang di dalamnya membahas beberapa hal yang terkait dengan masalah sosial-keumatan, sekaligus (diupayakan dapat) menempuh langkah-langkah penyelesaiannya. Untuk sementara ini, Kenduri Hani berkedudukan di Kota Semarang.
Majelis ini didirikan pada pertengahan tahun 2007 atas prakarsa Sdr. Supardi dan Sdr. Wahyu Andri Widodo, lalu didukung penuh oleh Sdr. Lukman Wibowo beserta sejumlah rekan lain. Kenduri Hani bukanlah “forum tandingan” melainkan justeru berikhtiyar merekatkan kekeluargaan kader (anggota maupun alumni) HMI yang memang kaya kepentingan dan karakter, dalam asas “menjalin keserasian hidup sesama”.
Pada tahun pertama, kepemimpinan Kenduri Hani berbentuk komite, dengan seorang Ketua dan Sekretaris; yang masing-masing dijabat oleh Sdr. Supardi dan Sdr. Wahyu Andri Widodo. Kemudian, untuk mempermudah kerja-kerja koordinatif, pada rapat anggota 31 Juli 2008, diusulkan agar model kepemimpinan Kenduri Hani diamanahkan kepada sejumlah orang yang berbentuk presidium. Usul dalam musyawarah ini akhirnya diterima, lalu menetapkan masing-masing Sdr. Lukman Wibowo (Ketua), Sdr. Ahmad Niam, dan Sdr. Khulalul Mubarok; sebagai Majelis Presidium; serta Sdr. Wahyu Andri Widodo sebagai Sekretaris Jenderal.
Sejak awal pertemuannya, Kenduri Hani telah merealisasikan beberapa program sosial-keumatan, kendatipun sumbangsihnya masih dianggap kecil dan diutamakan bagi kalangan terdekat yakni stakeholders HMI itu sendiri.
Kini, seiring dengan berjalannya waktu, dukungan dan proses kerjasama di Kenduri Hani kian kukuh

2 komentar:

Anonim mengatakan...

SALAM HIJAU HITAM DARI SURABAYA
KLIK AJA LINK KU ;
www.212baca.wordpress.com
www.hmisunny.blogspot.com
wassalam.

KenduriHani mengatakan...

selamat buat kenduri hani yang telah mengadakan acara tiap bulannya...

untuk pertemuan selanjutnya akan diadakan di kediaman akh. Basuni / ukh. Ifa pada pertengahan bulan Juli 09.

info lengkapnya bisa di kontak akh. Niam sebagai Koordinator Kenduri Hani

untuk up date acara kenduri hani bisa di buka di webs kami: http://kendurihani.blogspot.com

kami tunggu partisipasi rekan-rekan sekalian...

"JANGAN SEKEDAR JADI SAKSI SEJARAH, JADILAH PELAKU SEJARAH..."

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com