Senin, 23 Februari 2009

Training For Trainer KPC HMI Semarang


SEMARANG (22 Februari 2008). Tepat di Wisma Kedamaian dan perjuangan HMI Cabang Semarang di Jl. Lemah Gempal IV Bulu Stalan Semarang , berlangsung acara Training For Trainer dengan tema "Mencetak Pengader Profesional Kreatif Menuju Pengader yang kondusip". Acara tersebut di adakan oleh Korp Pengader Cabang Semarang dalam rangka pembekalan para calon pengader untuk menjadi pengader yang profesional dan membekali mereka dengan berbagai materi pelatihan di HMI. Pada dasarnya acara tersebut terselengara supaya pengader di wilayah HMI Semarang dapat membangun citra diri dan memberikan konsep pelatihan umum di HMI serta mengetahui fungsi multimedia, tegas Tasropi sekaligus sebagai Ketua KPC Semarang.

Kemeriahan nampak pada acara kali ini yang di hadiri para ekstrainer Senior Course dari Wonosobo yang berjumlah 8 orang (Nesfi, Siti, Sugi, retno, Akrom, Rohmad, Gunadi dan Sigit. Sedangkan pelatihan kali ini di pandu oleh tiga orang mereka yaitu Lukni Maulana, Ahmad Khunaifi dan Muhammad Zaid.

Acara semacam ini sangat penting bagi para calon pengader untuk membekali diri supaya menjadi pengader profesional. Dengan pelatihan ini kita akan mendapatkan paradigma baru dan mampu menyajikan konsep pelatihan yang menarik serta dapat memberikan nilai-nilai ke-HMIan untuk para kader, tegas Akrom salah satu pesert Trining For Trainer.

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com