Senin, 21 April 2014

PELANTIKAN HMI KOMISARIAT IKIP VETERAN SEMARANG



Tahun 2002 kami sempat mau mendirikan Komisariat di IKIP Veteran. Berhubung saat itu hanya saya yang berasal dari IKIP Veteran, lainnya dari AKPELNI, STIP FARMING, dan UNTAG maka akan dibentuk Komisariat Bendan Duwur. Satu persatu mereka pun lulus lalu kembali ke tempat masing-masing. Hanya saya yang tersisa sehingga mewujudkan Komisariat Bendan Duwur menjadi pupus.

Ketika itu saya hanya punya satu mimpi, meskipun sekarang saya dan kawan-kawan tidak bisa mewujudkan komisariat, saya yakin pada suatu saat nanti akan terbentuk Komisariat. Bukan hanya Bendan Duwur tetapi Komisariat IKIP Veteran.

Kita punya mimpi, kita berdoa dan bergerak ( meskipun masih mengkonsep saja ). Hasilnya? Biarkan Allah yang akan mengeksekusi dengan cantik. Seperti hari ini (17/4/14), mimpi yang dulu sempat tertunda kini menjadi kenyataan.

Hari ini terbentuk HMI Komisariat IKIP Veteran Semarang. Dengan ini, makin kuatlah iman saya bahwa Allah tidak pernah ingkar janji. Allahu Akbar....Allahu Akbar....Allahu Akbar!

Selamat berjuang adik-adikku, rekan-rekan semua dalam usaha syiar Islam melalui organisasi.
Sukses Kuliah, sukses organisasi.
Organisasi no.1, kuliah harga mati.
Tetap Semangat dan Terus Berkarya!

From Facebook: Estu Pitarto (Alumni  Jurusan Pendidikan Sejarah di IKIP VETERAN SEMARANG)
https://www.facebook.com/estupitarto

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com