Jumat, 04 April 2014

Hasil RA Komisariat Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang ke-XIX

HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang laksanakan Rapat Anggota ke-XIX di mulai hari Jumat-Minggu 28-30 Maret 2014 bertempat di wisma Assalam Jl. Margoyoso II No. 29 B Tambak Aji Ngaliyan. Acara dihadiri setengah dari pengurus dan satu anggota baru HMI Komisariat Tarbiyah, tamu undangan dari pengurus HMI Cabang Semarang, Komisariat Syariah IAIN Walisongo Semarang, dan Komisariat FPBS IKIP PGRI Semarang.
Serah terima  laporan RA kepada formatur terpilih
RA ke-XIX kali ini menghasilkan Visi ”Internalisasi Nilai Historisitas ke-HMI-an Upaya Menuju Kader yang Aktif, Dinamis dan Kreatif”. Dengan visi ini diharapkan para pengurus periode mendatang dapat mendidik kader untuk menjadi lebih aktif dalam silaturahmi kepada alumni, dinamis dalam segala bidang terutama dalam bidang wacana dan diharapkan juga dapat mengembangkan kreatifitas kader melalui menulis.
Akhir Rapat Anggota ke-XIX menetapkan Nur Alfiah sebagai formatur terpilih, yang sebelumnya terdapat tiga calon formatur terpilih yaitu; Nur Alfiah, Wasis Ginanjar, Ni’matul Hayati. Mereka bertiga diberi kesempatan unuk bermusyawarah sampai dua kali hingga akhirnya saudari Alfi bersedia menjadi formatur terpilih. “kenapa saya bersedia menjadi formatur terpilih karena dalam musyawarah kita menghasilkan kesepakatan bahwa, nama yang tertulis dalam kertas adalah nama saya, tapi sebenarnya kita bertigalah formatur terpilih (ketuanya)”, dan saya mengutip kata-kata Ni’mah yang menguatkan saya bersedia menjadi ketua “kita bertigalah yang menjadi ketua ibarat kata Alfi otaknya, saya jantungnya dan Wasis hatinya”. Jelas Nur Alfiah dalam sambutan penutupan RA.
Pesan dari Ketua (demisioner) Komisariat Tarbiyah Nunung Dwi S R kepada formatur terpilih, "semoga ketua baru Komisariyat Tarbiayah dapat menjadikan HMI di Fak. Tarbiyah lebih baik dari sebelumnya dan formatur terpilih dapat menjadi ketua yang amanah, amanah dan amanah". Tak lupa juga ketua HMI Cabang Semarang Nur Khasan menyampaikan pesannya “dalam perjalanan kita semua akan menemui onak dan duri sehingga kita dapat menjadi orang yang terarahkan ke tempat yang lebih baik”.

Semarang, 30 Maret 2014  
Reporter (Anis Sholihah)

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com