Rabu, 23 Oktober 2013

SEJARAH BARU HMI KOMISARIAT STIE BANK BPD JATENG DI RAK KE-1




Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat STIE Bank BPD Jateng Semarang telah mengadakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-1 pada Sabtu (19/10/2013) di Wisma HMI Komisariat STIE BPD, Jalan Kesehatan 1 No. 96, Kuningan Semarang.

RAK yang diikuti oleh kader HMI Komisariat STIE BPD Jateng ini dihadiri oleh kader-kader komisariat se-Semarang, pengurus cabang, seluruh ketua dan direktur lembaga di tingkat HMI Cabang Semarang.

RAK ke-1 kali ini merupakan sejarah baru dalam HMI Komisariat STIE BPD Jateng sejak didirikan  pada tahun 2011 dengan terpilihnya Ukhti Rin Wantin sebagai Formatur Terpilih HMI Komisariat STIE BPD Jateng periode 1434-1435 H/2013/2014 M.

Dalam  sambutan formatur terpilih, Ririn (sapaan akbrabnya) mengatakan “Semoga RAK pada malam ini merupakan awal perbaikan untuk HMI Komisariat STIE BPD Jateng. Semoga bisa Amanah dan menjadi teladan untuk kader-kader”, kata Ririn.

Sedangkan dalam sambutan demisioner Ketua HMI Komisariat STIE BPD Jateng, Agung mengatakan  “Sejarah baru HMI Komisariat STIE Bank BPD karena berhasil  menyelenggarakan RAK ke-1”, ujarnya.

Ketua Umum HMI Cabang Semarang, Nur Khasan dalam sambutannya juga menyampaikan “Perempuan tidak hanya sebagai “koncowingking” (di belakang) tetapi bisa menjadi pemimpin seperti Ratu Balqis,   Ummul Mukminin Khadijah, Siti Aisyah”, kata Khasan. Ia juga menaruh harapan besar semoga dengan dipimpin akhwat, semua yang dicita-citakan dapat terwujud. (NR).

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com